ParimoVideo News

PARIMO : WARGA TEMUKAN MAYAT MENGAPUNG DIPANTAI WISATA GODA

Parimo, swatvnews.id – Warga pengunjung pantai wisata goda, desa purwosari, kecamatan torue, kabupaten parigi moutong terkejut setelah menemukan sosok jenazah tanpa identitas mengapung di tepi pantai.

Berdasarkan laporan polisi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan mengapung, menurut saksi yang pertama kali menemukan korban bernama i gede anggara, bahwa korban seperti pengunjung lainnya hanya melakukan aktivitas mandi, namun beberapa saat korban tidak lagi terlihat.

Setelah suasana pantai sepi dan sebagian pengunjung pantai telah beranjak pulang, tanpa sengaja saksi yang mendapati korban dengan posisi terbalik mengapung di tepi pantai sudah tidak bernyawa.

Dari hasil visum yang dilakukan kepolisian, tidak ditemukan tanda kekerasan benda tajam maupun tumpul di tubuh korban. Sementara itu, dari hasil bahan keterangan dari pihak keluarganya, korban bernama maput warga dusun II desa Sausu Trans, kecamatan sausu, memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa dan juga tidak memiliki keahlian berenang.

Aisyah khumairoh Kontributor
swatv news melaporkan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close