ParimoVideo News

KORPS RAPORT : 108 PERSONEL POLRES PARIMO NAIK PANGKAT

Parimo, swatvnews.id – Sebanyak 108 personel kepolisian resort parigi moutong mendapat jatah naik pangkat. Untuk kenaikan kali ini/ masuk ke dalam periode 01 januari 2020. Dilaksanakan dalam sebuah upacara di mapolres parigi moutong.

Kapolres parigi moutong akbp zulham efendi lubis menyebutkan. Dari 108 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari iptu ke akp sebanyak 10 personil. Kemudian dari ipda ke iptu 4 personil, dari bripka ke aipda 11 personil, brigadir ke bripka 23 personil, briptu ke brigadir 22 personil serta dari bripda ke briptu sebanyak 38 personil.

Akbp zulham efendi lubis meminta kepada para personil yang belum diberi jatah naik pangkat agar legowo, terlebih dapat introspeksi diri. Sedangkan bagi personil yang naik pangkat diharapkan menjadi pendorong dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Akbp zulham juga menegaskan, bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu anugrah penghargaan yang diberikan dengan maksud agar antara hak dan kewajiban anggota polri dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan profesionalitas personil dalam bekerja.

Sementara itu, atas kenaikan pangkat ini tentunya juga harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan polri yang lebih maksimal kepada masyarakat.
Dari parigi moutong, isyah khumairoh kontributor
swatv news

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close