Palu

MAHASISWA DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Foto : Aparat kepolisian dari Polres Palu saat mengevakuasi jenazah yang ditemukan gantung diri di sebuah rumah di Kel. Tatura Kec.Palu selatan,Senin(06/01) siang/humaspolrespalu/swatvnews.id

Palu,swatvnews.id – Seorang pria ditemukan meninggal karena gantung diri di Jalan Batu Bata Indah, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Senin (06/01/2020) pukul 11.30 WITA.

Foto : polisi saat melepas tali rafia yang digunakan gantung diri

Pria korban tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Hairul, dalam keadaan tergantung dengan seutas tali rafia di belakang sebuah kios milik warga bernama Vika Rani.

Korban diketahui bernama Agung Rinaldy (26), seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur.

Berdasarkan informasi, korban ditemukan tergantung di sebuah lorong antara kios dengan rumah tinggal milik Moh Yunus.

Saksi Vika Rani mengungkapkan, bahwa sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban sempat membeli tali rafia di kios miliknya sebanyak 5 gulung kecil.

Sedangkan saksi Hairul pertama kali melihat korban, saat dirinya hendak mengunjungi saksi Moh Yunus.

Saat saksi Hairul hendak masuk didepan pintu rumah milik Moh Yunus, Hairul melihat seorang pria dalam posisi tergantung dengan tali plastik rafia.

“Saat mengetahui itu, kami langsung melaporkan pada polisi di Polsek Palu Selatan, kemudian bersama-sama mengevakuasi korban,” ungkap Hairul.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh membenarkan kejadian tersebut.

Namun pihaknya belum dapat memastikan motif atau alasan korban memutuskan untuk bunuh diri.

” Olehnya kami akan melakukan pendalaman terkait motif kejadian tersebut, “jelas Kapolres Sholeh.

Berdasarkan olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang milik korban yakni :
1 gulung tali yang belum terpakai berwarna merah, 1 pasang sepatu, 1 unit sepeda motor jenis yamaha Mio Soul warna Hijau, 1 buah topi warna putih hitam, dan 2 lembar kertas wasiat.

“Saat ini anggota reskrim sedang melakukan penyelidikan mengenai alamat dan keluarga korban,” terangnya.(Dy-swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close