MorowaliVideo News

TUNTUT HAK, ASN DAN HONORER DIMOROWALI SEGEL KANTOR

Morowali, swatvnews.id – Aktifitas di kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah sempat lumpuh, akibat disegel oleh para staf kantor tersebut.
Penyegelan tersebut diduga dilakukan karena adanya tuntutan dari para staf terkait hak mereka dan para honorer yang tidak dipenuhi oleh kepala dinas.
Akibatnya, belasan staf serta pejabat eselon III dan IV pada DPM-STP tersebut enggan berkantor sebelum hak mereka dipenuhi, bahkan dalam sebuah spanduk tertulis agar sang kepala dinas yakni Hj Sitti Asma ul Husna Syah digantikan oleh pejabat lain.
Situasi kantor pun terlihat sepi pada kamis karena banyak pegawai yang tak masuk kerja menunggu realisasi hak atas sejumlah insentif yang seharusnya diterima.
Kepala Dinas DPM-STP yang dikonfirmasi via pesan whats app tak mengakui adanya penyegelan kantornya dan mengatakan aktifitas tetap berjalan seperti biasanya.

Assisten III pemkab morowali/ Hj Siti Samria Sia mengatakan bahwa telah dilakukan mediasi antara bupati dengan para asn dan honorer yang keberatan, bupati menyampaikan agar kembali berkantor dan menunggu pengembalian hak-hak mereka sesuai dengan apa yang dikeluhkan.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close