Palu
Trending

BRIGJEN POL Drs. NURWINDIYANTO BUKA LAT PRA OPS LILIN TINOMBALA 2019

Setelah Lat Pra Ops Polda Sulteng Akan Menggelar Gelar Pasukan Sebagai Bentuk Kesiapsiagaan Personil

Foto: Waka Polda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M didampingi  Kepala Biro Operasi Kombes Laksana, S.I.K,saat membuka latihan Pra Opersi Lilin Tinombala 2019 di Gedung Torabelo Polda Sulteng, Rabu(18/12) Foto,Irfan Jo/swatvnews.id

Palu, swatvnews.id  – Latihan Pra Operasi Lilin Tinombala 2019, secara resmi dibuka oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M bertempat di Aula Torabelo Polda Sulteng, Rabu (18/12/19).

Kegiatan pelatihan operasi terpusat itu dihadiri oleh, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulteng, Kombes Pol Laksana, S.I.K, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng dan para peserta Operasi Lilin Tinombala 2019.

Dalam sambutan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Syafril Nursal, SH.MH yang dibacakan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M mengingatkan menjadi atensi bapak Kapolri yaitu Sweping oleh ormas-ormas tertentu, Ancaman Terorisme, kenaikan harga pangan, kejahatan konvensional harus kita antisipasi, jadi diharapkan kepada kita semua untuk meningkatkan keamanan terutama patroli disekitar wilayah masing-masing.

Untuk itu, kepada personel yang terlibat dalam bertugas agar membangun sinergitas dengan lintas sektoral serta mengoptimalkan peran dari seluruh stake holder dan instansi terkait lainnya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, jangan pernah under estimate setiap informasi sekecil apapun yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta tingkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan bangun kepedulian berikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat, namun yang lebih penting agar rekan-rekan sekalian dapat menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama melaksanakan tugas, ucap Wakapolda Sulteng.

“Saya yakin dan percaya, kegiatan ini akan mampu mewujudkan kesamaan mind set, pola antisipasi, pola tindak, kelancaran sinergi, komunikasi dan koordinasi, baik secara internal maupun lintas sektoral, serta kecepatan dan ketepatan pengambilan tindakan Kepolisian di lapangan bagi setiap petugas yang terlibat dalam Ops Lilin Tinombala 2019,” Ujar Jenderal Bintang Satu ini

sumber : Humas Polri

editor : Irfan Jo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close