SULTENG

SURGA KECIL DI BONDOWOSO, POLISI BERAMAI-RAMAI NONTO BARENG

Ngobrol Penuh Inpirasi,Selamat Hari Ibu Ke-91

Foto : Polisi yang sedang berdinas serius menikmati Film surga kecil di bondowoso walau hanya menggunakan dilayar televisi Selasa(17/12)Foto,dokhumaspolri/swatvnews.id

Palu, Swatvnews.id – Perempuan berdaya Indonesia Maju itulah tema Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 , kepolisia dalam rangka menghormati jasa ibu Kepolisian melakukan kegiatan Edu-Aksi dalam bentuk Nonton Bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi).

Foto, dengan menggunakan layar gantung dan inFocus personil Polres Donggala melakukan nonton bareng film surga kecil dibondowoso

Nobar dan Ngopi film pendek berdurasi 15 menit tentang kesetaraan gender dengan judul “Surga kecil di Bondowoso” pada malam ini (Selasa,17/12/2019) secara serentak diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resor dan Polsek di Polda Sulteng yang libatkan tomas, toga dan toda serta masyarakat setempat.

Kabidhumas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto mengatakan Pemutaran film ini merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

Film dokumenter garapan Nia Dinata (sutradara film Arisan) itu mengangkat kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak.

Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji di rumah dan mengemban tugas-tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.

“Film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan,” Kata Didik.

film surga kecil di bondowoso ini semoga bernasip seperti  film sang prawira yang tayang mulai 28 November  di bioskop-biaskop papan atas tercatat  pertanggal 15 Desember 2019 sudah mencapai angka 201383 penonton,(Dy-Swatvnews.id)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close