Uncategorized

HARI JUANG KARTIKA : KODIM 1311 MOROWALI BERSAMA DINAS TERKAIT GELAR KERJA BAKTI

Foto : TNI,Polri,Asn dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti membersihkan jalan sekitaran Tugu KTM Morowali Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Senin (09/12/2019)

Morowali,Swatvnews.id – Dalam rangka memperingati hari juang kartika prajurit Kodim 1311 Morowali melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan sekitaran Tugu KTM Morowali Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Senin (09/12/2019).

foto : Kerja bakti TNI,Polri dan Asn bersama masyarakat sekitar kawasan terpadu mandiri kota Bungku Kab. Morowali

Setiap tahunnya hari, Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah Hari dan tanggal khusus yang khusus Korps Infanteri TNI-AD dan diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambara

dengan mengambil moment pertempuran ambarawa kala itu, kodim 1311 melaksanakan kerja bakti, Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1311 Morowali,Kasdim 1311 Morowali,Danramil 01 Bungku Tengah, Kapolsek Bungku Tengah,Pasi Ter Kodim 1311 Morowali, KTU BNNK Morowali dan Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Morowali serta ASN Dinas sekitar Tugu KTM Morowali.

Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja SE. MM.M.Pol mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa TNI AD selalu ada dan siap bersama masyarakat.

“Kita bersama masyarakat selalu berdampingan baik dalam segi pembangunan maupun di dalam meningkatkan mutu keimanan kepada sang pencipta, karena TNI lahir dari dan untuk masyarakat,” katanya.

Dijelaskan Raden bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian TNI di bidang kebersihan karena tuhan juga menganjurkan agar kita membersihkan diri dan lingkungan sekitar.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat bersama TNI bersatu padu dalam kondisi apapun,”tutupnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan seluruh personil yang tergabung dalam kegiatan tersebut beramai-ramai membersihkan sekitaran Tugu KTM Morowali dan mengecat kembali bangunan yang sudah terkelupas cat nya serta membersihkan jalan jalur KTM.(HARITs)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close