EDUKASITolitoli

STAND PAMERAN POLRES TOLITOLI JADI PERHATIAN PENGUNJUNG

FOTO : Stand Polres Tolitoli ramai dikunjungi oleh warga,Jumat(06/12),SA-Swatvnews.id

Tolitoli,Swatvnews.id – Pameran pembangunan yang digelar di Pantai Gaukan Muhammad Bantilan Keluraha Nalu ini diresmikan oleh Bupati Kabupaten Tolitoli pada hari Jumat (6/12/2019) malam,

Foto:pengunjung pameran saat berfoto menggunakan senjata yang dipamerkan oleh Polres tolitoli,Jumat(06/12)foto SA-Swatvnews.id

Polres Tolitoli turut ambil bagian dalam kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT Daerah Kabupaten Tolitoli ke-59 Tahun dan Peringatan Matanggauk ke 2 Kabupaten Tolitoli yang akan diselenggarakan selama enam hari, stand Polres Tolitoli menjadi perhatian pengunjung Dihari pertama, stand pameran Polres Tolitoli tampak ramai dipadati pengunjung mulai dari orang tua, anak kecil dan muda mudi, situasi inipun dimanfaatkan para anggota Polres Tolitoli yang sedang bertugas di stand Polres untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung.

Dalam stand Polres Tolitoli ini dipajang berbagai macam peralatan Polri tiap satuan, seperti Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Satuan Intel, dan Satuan Reserse Kriminal yang digunakan bertugas di lapangan serta pamplet informasi kamtibmas lainnya.

Di stand Polres Tolitoli ini juga disediakan mobil penyuluhan Satuan Binmas Polres Tolitoli yang dilayar mobil tersebut disajikan film-film tentang himbauan kamtibmas dan film-film tentang tugas-tugas Polri.

Selain stand Polres Tolitoli, banyak juga peserta stand pameran lainnya diantaranya stand dari seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Tolitoli, Kodim 1305/BT, stand kedinasan dan stand komunitas lainnya.

“Saya sangat suka sekali berkunjung ke stand milik Polres Tolitoli, banyak informasi yang saya dapatkan serta sedikit mengetahui peralatan dinas saat bertugas milik pak Polisi” ujar Farit, salah seorang pungunjung stand Polres yang nampak suka.

Selain itu para pengunjung juga diperbolehkan berfoto bersama peralatan Polri serta bersama petugas stand yang sedang menjaga.(SA -Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close