KESHLINGPaluSULTENG

DOKKES, ROAD SHOW 7 PROGRAM KAPOLRI BIDANG KESEHATAN

25 Polsek dan 10 Koramil Serta 4 Pos Kotik Ops Tinombala Jadi Sasaran

FOTO : Taem Road Show, Kabid Dokkes Polda Sulteng Akbp dr H. A. Budi Prasetijo.M.M bersama tim para medis usai melakukan pemeriksaan kesehatan di mako koramil  kab. Parimo, Rabu(21/11) Foto, Tudon-swatvnews.id

Palu,Swatvnews.id – Dipimpin Kepala Bidang Kesehatan (Kabid Dokkes) Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng) Akbp dr H. A. Budi Prasetijo.M.M melakukan mengecek kesehatan personil Polda Sulteng Khususx yàng bertugas di polsek-polsek Sekaligus memeriksa kesehatan para tahanan yang ada di polsek,Rabu(21/11)

Taem Road Show ini Bid Dokkes Polda Ini mengikut sertakan 11 tenaga medis yang terdiri dari dua orang tenaga dokter dan sembilan orang para media dengan tujuan wilayah Kab. Parimo, Kab.Poso,Kab.Touna, Kab. banggai dan Kab. Banggai Kepulauan.

Adapun target dari Road Show Biddokes Polda Sulterg yaitu 25 Polsek dan 10 Koramil serta 4 Pos Kotik Ops Tinombala dengan tiga etape yaitu etape pertama Kab Parigi Moutong dan Kab Poso, etape ke dua Kab Touna dan Kab Banggai, dan etape ke tiga Kab Banggai dan Kab Bangai Kepulauan dengan target 5 hari.
Pada etape pertama team telah memeriksa 7 Polsek dan 3 Koramil.

Pemeriksaan kesehatan personil BKO Ops Tinombala IV oleh tim medis dari bid dokkes Polda Sulteng

Kabid Dokkes Akbp dr H. A. Budi Prasetijo.M.M menjelaskan ” dalam kegiatan Road Show Biddokes Polda Sulteng ini merupakan aplikasi dari 7 program Kapolri, selain mengecek kondisi kesehatan personil Polri dan TNI yang berugas di Polsek-Polsek dan Kodim kami juga melakukan pengecekan kesehatan pasukan BKO Ops Tinombala IV yang berada di Pos-pos kotik serta masyarakat sekitar Markas Komandao(mako), ungkap kabid dokkes

Dalam kegiatan tersebut Tem mendata personil Polri yg mengalami gangguan kesehatan yang kronis dan memberikan obat sesuai keluhan kesehatan anggota dan Vitamin.(Dy-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close