Palu

Mengadu ke Polda,Pelaku Terancam Pidana

Akram Ketua PSSI Palu saat menggelar Konferensi pers di Sekretariat Aliansi  Jurnalis Independen,selasa,(1/10/2019),Foto, A Banjir/Swatvnews.id

Palu,Swatvnews.id – Ketua PSSI Kota Palu, Akram melaporkan kasus pencemaran nama baik lewat media sosial facebook di Polda Sulteng, Selasa siang (1/10/2019).

Laporan diterima langsung oleh Direktorat Reskrimsus Polda Sulteng, Briptu Ferdy Kristian L. Akram mendatangi Polda Sulteng bersama beberapa kerabat.

Kasus tersebut bermula pada 27 September 2019, sebuah akun bernama Nur Rahma membuat postingan dengan membeberkan pesan Whatsapp yang mencatut nama Akram terkait bagi-bagi pengerjaan proyek di PSSI.

Tidak hanya itu, akun yang masih diselediki pemiliknya itu, juga memuat foto pelapor yang mengenangan kostum berwarna merah.

Akram mengaku sama sekali tidak pernah melakukan percakapan tersebut, bahkan dia memastikan jika percakapan itu merupakan rekayasa.

“Hal ini merupakan bentuk pembunuhan karakter yang dimunculkan lewat berita bohong,” ungkap Akram saat bertemu sejumlah wartawan di Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu, Selasa,

Saat ini Akram masih menunggu panggilan polisi untuk melanjutkan pelaporan kasus itu.

Kabid Humas Polda Sulteng dihubunggi oleh media ini membenarkan adanya laporan pengaduan dari Ketua PSSI  Kota Palu” ia kami baru menerima lapiran  yang bersangkutan saat ini penyidik akan melakukan penyelidikan jika terbukti pelaku dapat terancam pidana” ucap polisi dua bunga dipundaknya ini,(Dy-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close