Buol

Krisis Air, Polres Buol Kembali Salurkan Air Bersih

AWC Noto Polres Buol Kembali Salurkan Air Bersih dilingkungan Buoyong, Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kamis (05/09/19) pagi

Buol, Swatvnews.idArmoured Water Cannon   (AWC) Noto Satuan Samapta Polres Buol kembali menyalurkan bantuan air bersih ke warga yang membutuhkan, kali ini penyaluran air bersih dilingkungan Buoyong, Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kamis (05/09/19) sekitar Pukul 08.30 wita.

Personil Pelres buol saat melaksanakan pendistribusian air bersih pada masyarakat dilingkungan Buoyong, Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kamis (05/09/19) sekitar Pukul 08.30 wita.

Penyaluran air bersih ini atas bermintaan warga yang mengalami kekurangan air bersih yang disampaikan langsung lurah Buol Masita Kunding, S.Sos kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Buol Briptu Fiki Korompot, atas permintaan ini Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si mengirimkan Personil Satuan Samapta bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Buol yang dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu Herry Jhonie untuk melaksanakan kegiatan Sosial kemasyarakatan berupa bantuan air bersih.

Penyaluran air bersih dilingkungan Buoyong Kelurahan Buol ini merupakan wujud kepedulian Polres Buol terhadap masyarakat yang membutuhkan air dimana beberapa hari ini tidak mendapatkan pasokan air bersih dari PDAM, hal ini mendapat tanggapan postif dari masyarakat sekitar yang mana masyarakat merasa sangat diperhatikan dengan bantuan ini.

“AWC Noto yang merupakan mobil pengurai massa dimanfaatkan untuk membantu warga baik yang membutuhkan air bersih maupun untuk memadamkan api saat terjadinya kebakaran” Ungkap Kapolres.

“Bagi warga yang membutuhkan air bersih silahkan menghubungi Polres Buol bisa datang langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas, selama ini Mobil AWC Noto dipergunakan untuk membantu warga baik warga yang membutuhkan air bersih, termasuk untuk mengisi bak penampungan air di masjid dan warga yang sedang menggelar acara keluarga” tambah Kapolres,(RW-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close