Sigi

Biadab,Seorang Bocah di Sigi Jadi Korban Pencabulan Tetangganya Sendiri

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri saat menggelar konfrensi pers di Mapolres Sigi,Rabu(28/8),Foto Tri,Humasres Sigi/swatvnews.sid

Sigi,Swatvnews.id – Sangat di sayangkan perlakuan Irsan alias Onga (36), petani asal Desa Sibalaya Utara, Kecamatan Tanambulava, Sigi ini,tega mencabuli korbannya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ( SMA).

Korban berinisial Na(15) seorang siswi di salah satu SMA negeri di kabupaten Sigi yang tidak lain adalah tetangganya sendiri,akhirnya menanggung malu ,akibat perbuatan bejat tetangganya itu sendiri.

“pelaku kita tangkap dirumahnya, yang juga tetangga dengan korban.Modusnya itu pada kejadian awal, korban di ajak pergi mencari umpan ikan kemudian pelaku memeluk korban dari belakang dan melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban,”ungkap Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri,Rabu (28/8).

Dari hasil pemeriksaan sementara,kata Wawan diketahui pelaku telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak dua kali.

Kedua kalinya terjadi di rumah kosong, yang mana pelaku melihat korban bermain dengan adiknya, kemudian pelaku memaksa untuk dicium oleh korban.

“Pelaku tidak lain merupakan teman baik ayah korban bahkan pernah tinggal bersama sejak lama,”ujar Wawan.

Untuk saat ini pihak Polres Sigi telah mengamankan tersangka .Dari hasil pemeriksaan sejumlah alat bukti dan saksi, pelaku juga telah mengakui perbuatannya.

Atas perbuatannya,penyidik akan menjerat Pasal 82 ayat (1) Juncto 76E UU No. 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjari.(NL)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close