Banggai

Penemuan Jenazah Gegerkan Warga Balantak

Banggai, Swatvnews.id – Warga desa Talima Kec.Balantak Kab. Banggai digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang menggantung pada pohon gamal di area perkebunan warga desa Talima,Jumat(23/08/2019)

Berdasarkan laporan warga sekitar personil Polisi dari Polsek Balantak dipimpin Iptu Makmur,SH mendatangi lokasi kejadian di desa Talima diarea perkebunan warga yang berjarak sekitar 1(satu) kilometer dari jalan raya, saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi mendapatkan korban sudah meninggal dunia dengan posisi menggantung pada dahan pohon gamal dengan Leher terikat menggunakan tali yang terbuat dari kulit kayu.

dari informasi dan identifikasi yang dilakukan pihak polsek Balantak terkuat identitas korban an. De Alias Sam,58 tahun,suku balantak,pekerjaan tani,alamat desa Talima A Kec.Balantak.

Kapolsek Bunta Iptu Makmur, SH bersama warga sekiatar melakukan evakuasi jenazah dari perkebunan warga,Jumat(23/08/2019)foto,humasresbanggai-swatvnews.id

dari penuturan warga Desmon Laguni (32) Tahun dan Maklon Sandopen (47) mengatakan Pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 Sekitar jam 07.00 wita Korban pergi ke kebun miliknya namun hingga larut malam korban tidak kembali kerumah, kemudian masyarakat mulai melakukan pencarian dan ditemukan oleh Sdr Desmon Laguni dan Sdr Maklon sondopen pada keesokan harinya,korban sudah beberapa hari mengalami perubahan sikap, Korban mendengar kejadian di Papua dan selalu menanyakan kemanakan korban yang berada di Papua, serta korban merasa ketakutan, korban juga mengatakan lebih baik mati kalau begini.
Korban sering menyendiri karena merasa sudah tidak ada yang urus karna korban status menikah, selama ini korban diurus oleh kemenakanx yang sudah berangkat cari kerja dipapua.

Berdasarkan hasil Visum Luar di TKP oleh tim medis puskesmas balantak dr. Julianto, diperkirakan korban meninggal kurang lebih sudah 6 (enam) Jam yang lalu
Dengan keadaan korban lidah korban menjulur keluar, dan Anus korban mengeluarkan cairan,sera alat vital menggunakan cairan

pihak keluarga sudah mengiklaskan dan menerima kematian korban sebagai takdir dari Tuhan dan mengambil jenazah untuk dimakamkan,(Dy-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close