Banggai

Supervisi Humas Polda, Sambangi Polres Touna dan Polres Banggai

Supervisi Humas Polri

Banggai, Swatvnews.id – Tim Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulteng , melakukan supervisi ke jajaran humas Polres se-selawesi Tengah,  Seperti yang dilakukan di lingkup Polres Touna, Selasa(13/8/2019) pagi.

Untuk mengetahui perkembangan tugas-tugas dan tindak lanjut perintah-perintah Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,MSi
Tim yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Pengelola Informasi dan Dokumentasi (Kasubbid PID) Akp Winarto   melaksanakan Supervisi di lingkungan Humas Polres Tojo una-una dan Polres Banggai, untuk mendukung tantangan tugas yang semakin komplek dan berkembangnya media ditanah air, utamanya media online dan media sosial yang sangat berpengaruh terhadap tugas-tugas Kepolisian.

Akp Winarto saat memberikan penjelasan terhadap pengimputan pemberitaan di wab tribratanews.co.id(foto-swatvnews.id)

Sebab, dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital, sehingga menuntut peran dan tugas Humas di lingkup Polri, harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya. sebagaimana program Kapolri ke empat, yaitu Manajemen Media. Sehingga Kapolri pun mensejajarkan peran humas Polri sama dengan fungsi operasional lain di Kepolisian.

Banyak hal yang menjadi perhatian tim supervisi antara lain
bidang perencanaan dan administrasi (Renmin),bidang Penerangan masyarakat
(Penmas) dan bidang peliputan informasi dan dokumentasi (PID)

Tim II Bidhumas Polda Sulteng dipimpin mantan kasat intel Polres Touna didampingi Ps.Paur 3 Subbid PID Bripka Ansori Fahim, Brigadir Moh.Yusuf,SH, Briptu Sukran Kadir, tim ini melaksanaka supervisi di Polres Ampana,Polres Banggai dan Polres Bangkep mulai tanggal (13/08) sampai (16/08/2019) (ucup-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close