Palu

Qurban Bersama ACT

Tiga Organisasi Media Ikut Dilibatkan

kepala cabang ACT Sulteng nurmarjani loulembah(rompi merah), menyerahkan sapi untuk diqurbankan kepada kepala rutan maesa palu Nanang Rukmana disaksikan oleh sitti norman marjanu staf ahli gubernur, kabid humas polda sulteng akbp didik supranoto,SIK, selasa (13/08/2019) foto-humas/swatvnews.id

Palu,Swatvnews.id – Lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama dengan tiga organisasi jurnalis yang ada di Kota Palu yakni Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) serta Pewarta Foto Indonesia (PFI).
Turut terlibat  dalam proses kurban tersebut dari warga binaan (Warbin) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II A Palu.Selasa (13/08/2019)

Kurban bersama itu dibuka oleh Staf Ahli Gubernur, Hj Sitti Norma Mardjanu mewakili Guburnur Sulawesi Tengah, Kabid Humas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto mewakili Kapolda Sulteng dan dihadiri sejumlah pejabat Forkompimda.
Kepala Cabang ACT Palu, Nurmajani Loulembah menerangkan, bahwa program bersama ACT dan tiga organisasi jurnalis itu, memang dalam bentuk penyaluran daging kurban untuk para keluarga jurnalis di Palu dan binaanya.
“Kita bagikan tiga ekor sapi dari Kajian Musawara, yang merupakan kelompok para artis-artis yang telah hijrah dan fokus pada kemanusiaan,” terang Nurmajani.
Khusus di wilayah yang menjadi binaan ACT, sudah sekitar 42 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang telah dikurbankan, berasal dari sejumlah donator dan dagingnya pun telah dibagikan ke sejumlah shelter-shelter ACT,(Fn-swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close