SULTENG

Seluruh Kapolda Kumpul Di Manado

Pelaksanaan Rakor di pimpin oleh Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Tito Karnavian, P.hd di Aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara,Jumat 02/08/2019 (foto-humas-,swatvneews.id)

Manado,Swatvnews.id –  Pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 menyisakan tahapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta pelantikan anggota legislatif dan DPD Hasil Pemilu 2019. Kita ketahui bersama Pelaksanaan Pemilu serentak tgl 17 April 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.si berangkat dari Palu dan transit di Bandar Udara Pogogul, Kabupaten Buol, Provinsi Sulteng.
Kapolda Sulteng disambut Kapolres Buol, AKBP Budi Pryanto, SIK, M.Si, Kajari Buol, Ikhwanudin Tajuddin, SH, MH, Kepala Bandar Udara Pogogul, Dian Wahyudi, M.Si, Wakil Bupati Buol, H Abdullah Batalipu, S.Sos dan Ketua DPRD Buol, H Lely Yuliawati, BA, beserta para Pejabat Utama Polres Buol.
Usai rehat sejenak selama satu jam lebih diruang VIP Bandar Udara Pogogul, Brigjen Lukman melanjutkan perjalanannya menuju Manado menggunakan helikopter milik Polri jenis dolphin AS365N3/P3103.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto bersama Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M

Keberangkatan Kapolda Sulteng ke Manado Sulut untuk menghadiri Rakor evaluasi pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019,Rapat Koordinasi Bidang Operasional Tahun 2019 dalam rangka Evaluasi Operasi Mantap Brata 2018 dan Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019 di pimpin Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Tito Karnavian, P.hd di Aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara hari ini Jumat 2 Agustus 2019 yang juga dihadiri oleh seluruh Kapolda.

Kapolri yang tiba di Manado, Kamis (1/8) didampingi oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono, Kabareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis, As Sdm Polri Irjen Pol Eko Indra Heri, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol M Iqbal.

Menurut informasi yang diperoleh media ini  Kapolri beserta rombongan juga akan menghadiri acara Guiness World of Record 3000 Penyelam dan Pengibaran bendera terpanjang yang diselenggarakan oleh WASI pada hari sabtu (3/08/2019).ucup-swatvnews.id

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close