Palu

Setelah Diguncang Gempa, Mako Polda Sulteng Mulai Direnovasi

Anggaran Renovasi Rp.26.163.885.228 Miliar

Pekerja saat melakukan pembongkaran gedung Polda Sulteng,kamis,1/08/2019 (foto,Humas-swatvnews.id)

Palu,Swatvnews.id – Semenjak di landa bencana alam gempa bumi, likuifaksi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, Parimo dan Sigi (Palapas) pada Tanggal 28 September 2018 lalu, Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Polda Sulteng) yang rusak akibat bencana alam tersebut kini mulai direnovasi.
Hal ini terlihat saat para pekerja sedang membongkar bagian dalam gedung utama Mako Polda Sulteng yang yang terletak di bilangan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (01/08/2019) pagi.

perusahaan pelaksana proyek yang terpilih melalui proses pelelangan secara elektronik yakni CV Mutiara Rejeki Nusantara dan PT Cipta Prima Selaras (KSO) dengan nilai kontrak Rp 26.163.885.228 Miliar, yang bersumber dari dana APBN Dipa Biro Logistik Polda Sulteng Tahun Anggaran (TA) 2019, dengan waktu pelaksanaannya selama 166 hari kalender.
Renovasi konstruksi Mako Polda Sulteng yang baru itu dilakukan guna meningkatkan sarana dan prasarana dilingkungan Polri pasca bencana alam.(fd-swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close