Palu

Usai Nonton Tv,Ditemukan Gantung Diri

Aparat kepolisian dari Polres Palu saat melakukan  oleh tempat kejadian perkara 

Palu,Swatvnews.id – Usai menonton TV Pria di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 12.00 Wita, Jum’at (26/7) siang

Pria Ak (38)tahun itu, ditemukan gantung diri oleh istrinya sendiri dipintu penghubung antara ruang dapur dan kamar.

Usai menemukan suaminya itu, istri korban langsung berusaha untuk menurunkan korban bersama seorang adiknya yakni Fardan (37) tahun dari gantungan tali, yang selanjutnya langsung meminta bantuan warga sekitar yakni Wisnu (50) tahun untuk menghubungi bhabinkamtibmas.

Berdasarkan pengakuan istri korban kepada polisi, bermula sekitar pukul 11.00 Wita, Pria Ak yang keseharianya  sebagai buruh bangunan ini tengah berada dikamar sambil menonton televisi yang saat itu ditinggalkan pergi istrinya kewarung untuk membeli air minum dan gas.

sepulang dari warung, sang istri menemukan suaminya itu sudah dalam keadaan tergantung dikusen pintu  dapur dengan seutas tali.

Kapolres Palu AKBP Mujianto, S.I.K Membanarkan bahwa telah ditemukan Pria AK bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah konsen pintu dengan setuas tali,  Tim inafis polres palu langsung mendatatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat kejadian perkara.

“Setelah itu kita mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi,” Ujar AKBP Mujianto, Jum’at (26/7) di Palu.

Olehnya itu, Kapolres Palu menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Palu untuk selalu berpikir postif dalam melakukan sesuatu hal, apabila mempunyai masalah agar diselesaikan dengan baik – baik serta secara bersama-sama.(ucup-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close