Palu

Polisi Tewas Ditembak Rekan Sendiri

Karangan bunga sebagai tanda duka letting 33 nusantara yang terpajang dirumah duka, jumat 26/07/2019(wtt- swatvnews.id)

Palu,Swatvnews.id – Wira Thani Tripta  TA PK Polri Tahun 1997-1998 Angkatan 33 Nusantara berduka,  Seorang anggota polisi dari Polsek Cimanggis yang merupakan angkatan 33 Nusantara tewas diduga ditembak rekannya sendiri di Markas Polsek Cimanggis, Kota Depok, Kamis (25/7) malam.

Peristiwa penembakan itu pun dikonfirmasi Ketua WTT Sulteng Bripka Kushairi. S.Sos, I.Mpdi, yang saat ini berdinas di Kesatuan Brigade Mobil Polda Sulteng

  1. “Ya betul kejadian tersebut,dan saat ini kami sangat beduka ujar  Kushairi saat dihubungi Swatvnews.id, Jumat (26/7).

Seperti diberitakan sejumlah media,dan group Whatsapp angkatan 33 Nusantara Polda Sulteng penembakan itu terjadi sekitar pukul 20.50 WIB dengan korban adalah Bripka RE, dan terduga pelaku Brigadir RT.

Screenshot group wtt polda sulteng

Sebelumnya, Bripka RE mengamankan seorang pelaku tawuran ke Polsek Cimanggis sekitar setengah jam sebelumnya.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti senjata tajam berupa celurit.

Tak lama orang tua pelaku datang bersama Brigadir RT dan Brigadir R ke ruang Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polsek Cimanggis. Mereka meminta agar pelaku tawuran dilepas dan dibina orang tua.

Namun, Bripka RE menolak dan menyatakan proses hukum sedang berjalan. Setelah penolakan itu, RT menuju ke ruang di sebelah ruang SPKT dan mengambil senjata api jenis HS 9.

RE langsung menembaki RT. RT tewas ditempat dengan luka tembak di antaranya pada dada, leher, paha, dan perut. ditemukan 7(tujuh) buah selonsong di tempat kejadian perkara (TKP)

Ketua WTT sulteng berta rekan-rekan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya saudara seangkatan ini
” saya selaku ketua WTT Sulteng sangat berduka atas kejadian itu, ini merupakan takdir dari Allah mari kita semua mendoankan almarhum semoga mendapat tempat yang terbaik” ungkap ustad diBrimob ini, (ucup- Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close