Sosok

Bocah Penderita Tumor Mata,  Butuh Uluran Tangan

Rizka Sailla bocah 2 tahun penderita tumor mata yang membutuhkan bantuan

Sigi, Swatvnews.id – Rizka Sailla (2 Tahun) Putri dari pasangan Ahmad dan Sri Wahyuni warga Desa Pombewe, Dusun 3, Kabupaten Sigi. yang sejak dua bulan lalu menderita sakit pada bagian mata kanannya, menurut diagnosa dokter, anak itu menderita tumor mata.

Kedua orang tua Rizka telah membawa dirinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu, dokter mengungkapkan bahwa Rizki harus dirujuk ke Rumah sakit di Kota Maakassar, karena tim medis RSU Undata tidak mampu untuk menangani penyakit tersebut.

Ahmad ayah dari anak penderita tumor mata itu, mengungkapkan setelah dokter memutuskan agar Rizki dirujuk, kami meminta kesempatan untuk berunding dengan keluarga , sebelum memutuskan Rizki dirujuk

“ keluarga belum memiliki biaya  cukup untuk pengobatan yang harus dilakukan pengobatan di luar Sulawesi Tengah yaitu Makassar,” kata Ahmad Rabu (24/07/19).

Olehnya itu, dirinya dan keluarga sangat berharap ada seorang dermawan yang siap dan dapat memberi bantuan dan mengulurkan tangannya untuk kesembuhan anak mereka agar bisa melanjutkan pengobatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk saat ini, kami belum mempunyai biaya  berangkat ke Makassar, selain biaya pengobatan yang lumayan mahal, biaya makan sehari hari di sana juga sangat perlu, sekiranya ada masyarakat yang bisa memberi belas kasihan dan bisa membantu.

Sementara itu, Ibu Korban Sri Wahyuni, mengungkapkan walaupun menderita tumor mata, anaknya tidak cengeng dan tak gampang menangis.

“jika dia merasakan sakit, dirinya hanya langsung memeluk saya atau ayahnya,” ucap ibu korban.

Sri menambahkan, September tahun ini putri semata wayangnya akan menginjak usia 3 tahun, semoga dengan masyarakat tahu penyakit yang diderita anak kami ini, ada bantuan yang bisa kami terima. Mohon doanya agar penyakit anak kami di angkat oleh Allah.(swatvnews.id-07)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close