SULTENG

Buat Penyalaguna Narkoba, Tidak Ada Tempat Aman Di Sulteng

Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto saat mengambil apel pagi di halaman mapolda sulteng memberikan semangat kepada seluruh peserta apel untuk berantas penyalagunaan narkoba, rabu,24 juli 2019,Foto-swatvnews.id/2019

Palu,Swatvnews.id – Para perwira untuk bisa menjadi seorang panutan, pemimpin yang bertanggungjawab dalam mengelola manajerial di lingkungan satuan kerjanya,Pesan ini disampaikan oleh
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto saat  berkesempatan mengambil  apel pagi di halaman mapolda Sulteng,Rabu,24 juli 2019,

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Lukman Wahyu menegaskan untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba, apalagi sampai membekingi bandar narkoba.
“Apabila saya temukan (terlibat), saya tidak akan segan-segan menindak anda, sikat habis sekalipun dia seorang pama atau pamen. Saya perintahkan sikat habis,tidak ada tempat yang aman buat penyalagunaan narkoba disulteng”  tegas mantan Wakapolda Kalimantan Timur itu.
Ia mengimbau kepada seluruh para pama maupun pamen agar mengembalikan roh sebagai seorang personel Polri yang mampu menegakkan hukum kepada siapa pun orang yang dihadapinya.

barang bukti narkoba kurang lebih tiga kilo gram yang diamankan ditresnarkoba polda sulteng saat press release

“Kalau anda sudah menggunakan narkoba apapun pekerjaan yang diberikan maupun tanggungjawab yang diberikan kepada anda, pasti anda akan menghindar, apalagi sampai membekingi bandar narkoba. Oleh karena itu jauhi narkoba, dimanapun anda dalam menegakkan hukum sudah pasti tidak akan memilih siapapun orangnya,” tegas orang pertama di Polda Sulteng itu.
Ia berharap kepada warga di wilayahnya untuk juga berperan aktif mengawasi anak-anaknya dan lingkungan pergaulan. Karena menurutnya, narkoba di Sulteng masih menunjukkan angka sangat memprihatinkan yang dapat merusak generasi bangsa.
“Jangan takut untuk melapor kepada kepolisian dan saya pastikan identitas anda terjamin keamanannya, terlebih apabila itu melibatkan oknum anggota Polri, karena Kapolda Sulteng sudah berkomitmen untuk sikat habis anggotanya yang terlibat narkoba,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto saat di wawancara pada pemusnaan barang bukti narkoba 3,5 Kg oleh Direktorat Narkoba Polda Sulteng Rabu 24 juli 2019 siang,  (Ucup- Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close