Palu

Petani Garam Talise Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi bersama warga saat berada di tkp penemuan jenazah disekitar pantai penggaraman talise palu,sabtu,20/07/2019, foto humrespalu-swatvnews.id

Palu – Swatvnews.id – Iskandar (58) tahun warga jalan Yos sudarso Palu Timur ditemukan tidak bernyawa oleh warga, atas permintaan kuarga polisi tidak melakukana autopsi, sabtu,20/072019.

Sekitar pukul 10.30 selasa 20 juli 2019,warga sekitar digegerkan dengan penemuan sosok jenazah laki-laki disekitar lokasi penggaraman talise palu timur, anggota Polsek Palu timur beserta Tim identifikasi dari Polres Palu  yang mendatanggi TKP ( tempat kejadian perkara) langsung mengamankan TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara disekitar penemuan lokasi jenazah.

dari keterangan yang diperoleh di TKP korban bernama iskandar (58)tahun
ditemukan oleh 2 (dua) orang warga sekitar masing-masing ,Irwan (45) tahun pekerjaan petani garam. Yasir  (46) tahun, pekerjaan PNS.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, S.I.K membenarkan ,angota polsek palu timur beserta Tim Identifikasi polres palu melaksakan olah Tkp ditempat penemuan mayat,menurut keterangan saksi Lk, Irwan” saksi melihat ada genset yang ada dilokasi pengaraman milik korban, Namun tak lama kemudian saksi turun dari pondok miliknya dan melihat korban sudah terbaring dipematang lokasi pembuatan garam milik korban,  “jelas AKBP Mujianto.lalu saksi memangil saksi Lk, Yasir yang juga saat itu sedang mengarap garam yang dekat TKP, kemudian bersama-sama melihat keadaan korban, yang sudah tidak bergerak dan tergeletak dipinggir pematang pembuatan garam miliknya.

“Kemudian saksi memangil pihak keluarga korban datang ke Tkp selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dijalan Yos sudarso, Kelurahan talise Kota Palu.pihak keluarga korban yakni anaknya Lk Dedi, menyatakan bahwa dari keluarga tidak keberatan dengan adanya kejadian tersebut .Olehnya, meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan tindak autopsi.menurut keterangan anaknya yakni Lk, Dedi beberapa hari sebelumnya korban sudah mengeluh sakit,” tuturnya.(swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close