Donggala

Panji Polri Berkibar di Dalam Laut Tanjung Karang

Destinasi Wisata Pantai Tanjung Karang

Panji Polri dikibarkan dalam laut pantai tanjung karang Donggala oleh beberapa penyelam Sulaweai Tengah,Foto-Humas-Swatvnews.id, sabtu,06/07/2019

Donggala, Swatvnews.id – mewarnai Hari Bhayangkara ke-73, kali ini Kepolisian Daerah ( Polda) Sulawesi Tengah menyelenggerakan Pengibaran Panji Polri di dalam laut Tanjung Karang Donggala, sabtu siang (06/07/2019).

berbagai macam kegiatan telah dilaksanakan oleh Polda Sulteng menyambut dan memperingati hari jadi korps Bhayangkarai yang ke-73 tahun 2019 , destinasi wisata pantai tanjung karang Donggala merupakan salah satu tempat yang di gunakan untuk melaksanaka kegiatan Pengibaran panji Polri.

kegiatan pengibaran panji Polri diikuti oleh unsur TNI, unsur Polri, unsur Basarnas, unsur Bea Cukai, unsur Bhayangkari, dan komunitas penyelam Sulawesi Tengah bertemakan “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat dan Negara” .

Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan  bersih-bersih pantai dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny.Yanti Lukman Wahyu dan anggota Penguris Daerah Bhayangkari Sulawesi Tengah.

Sebelum dilakukan pengibaran panji Polri di dalam laut, para penyelam melaksanakan gladi upacara di darat bertempat dipantai Tanjung Karang Donggala. Para penyelam yang berjumlah 53(lima puluh tiga) orang tersebut kibarkan Panji dengan formasi leter L.

spanduk bertuliskan gerakan bersih laut dan pantai dalam rangka hari bhayangkara ke 73 yang di bentangkan oleh ibu-ibu Bhayangkari

” Kegiatan ini kita laksanakan dengan gembira, bahagia dan penuh tanggung jawab ” ungkap Irwasda Kombes Pol. Drs. Aries Syarief Hidayat M.M ketika memberikan arahan kepada para penyelam, saat gladi di darat.

Terlihat beberapa pejabat Utama Polda Sulteng dan Polres Donggala menghadiri kegiatan pengibaran panji polri di dalam laut diantaranya Kapolda Sulteng  Brigjen. Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto M.Si, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah, Irwasda Kombes Pol Drs Aries Sarief Hidayat, MM, Dir Intelkam Kombes Pol. Moh Ridwan, SIK, Dir Binmas Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, SIK, Dir Lantas Kombes Pol. Imam Setiawan, SIK, Dir Polairud Kombes Pol Yus Fadillah, SIK, Dir Resnarkoba Kombes Pol Sigit Kusmardjoko, Dir Reskrimsus Kombes Pol dan Kompol Abubakar Djafar mewakili Kapolrea Donggala,

kegiatan pengibaran panji Polri di pantai tanjung karang donggala berjalan sukses dengan tergelarnya panji Polri berlogo Tribrata, spanduk, gerakan bersih laut dan pantai dan spanduk dari komunitas penyelam Sulawesi Tengah, (Ys-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close