SULTENG

curahan pikiran, loyalitas, serta Dharma Bhakti terbaiknya bagi institusi Polri Berakhir

Wisuda Purna Bakti Polri 2019

  1. Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,MSi didampingi ketua Bhayangkari Sulawesi Tengah Ny.Lukman Wahyu saat memberikan cendra mata kepada Mantan kabagbinopsnal  Dit Pol Air Polda Sulteng Akbp (Purn) Agus sujatmiko.senin 1 juli 2019,Photo-Swatvnews.id

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar Upacara Purna Bhakti bagi anggota Polri yang sudah memasuki masa pensiun setelah melaksanakan dinas kepolisian selama kurang lebih 38 (tiga puluh delapan) Tahun silam (01/07/2019) pagi

Wisuda Purna Bhakti merupakan bagian dari warisan nilai luhur yang menjadi tradisi dalam organisasi Polri, utamanya sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada personel Polri yang selama ini telah memberikan curahan pikiran, loyalitas, serta Dharma Bhakti terbaiknya bagi institusi Polri.
Selain itu, kegiatan tersebut merupakan penghargaan yang tulus serta ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap jajaran dan keluarga besar Kepolisian khususnya Polda Sulteng kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan masa bakti secara paripurna kepada institusi Polri.

para purnawirawan diantar menggunakan bus ke gerbang pintu keluar mako polda sulteng melewati jajar kehormatan dari pejabat utama polda sulteng

Pada Tahun 2019, sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) personel Polda Sulteng yang melaksanakan Purna Bhakti, terdiri dari 14 (Empat belas) Perwira Menengah (Pamen), 5 (Lima) Perwira Pertama (Pama), 3 (Tiga) Bintara dan 2 (Dua) ASN Polri Polda Sulteng.
Dalam acara tersebut, Kapolda Sulteng mengharapkan para wisudawan senantiasa memberikan saran dan masukan bagi institusi Polri khususnya Polda Sulteng.
“Saya dan keluarga besar Polda Sulteng berharap para wisudawan sudi kiranya senantiasa memberikan saran dan masukan bagi kami para penerus institusi Polri di Polda Sulteng, karena purnawirawan Polri adalah bagian yang tidak akan pernah terpisahkan dari keluarga Besar Polri,” harapnya.
Secara simbolis Kapolda Sulteng menyerahkan tanda penghargaan serta pengalungan bunga kepada wisudawan yang mengakhiri masa Bhaktinya.
Usai pengalungan bunga, Kapolda Sulteng bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah didampingi seluruh anggota dan Bhayangkari mengiringi para wisudawan purna bakti memasuku gerbang Pora hingga ke gerbang Mapolda Sulteng,(Swatvnews.id 03)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close