Palu

PMI Ambil Bagian Dalam Rangka Hut Bhayangkara,200 Kaca Mata Gratis Di Bagikan

 

pembagian kaca mata gratis dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Polda Sulteng

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto saat melaksanakan donor darah di Rs. Bhayangkara Palu

Palu, Swatvnews.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah telah menyiapkan sejumlah program kegiatan baik berupa Kegiatan Pembinaan Tradisi, Pengabdian Polri kepada Masyarakat, Lomba-lomba dan Sarasehan.

Polda Sulteng melalui Biddokkes Polda Sulteng bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palu serta Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Donor darah yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019 pukul 08.00 Wita s.d 11.30 Wita di Gedung Torabelo Polda Sulteng (24/6)

Berdasarkan keterangan Kabiddokkes Polda Sulteng AKBP dr. Is Sarifin,Sp.B peserta donor darah sebanyak 100 orang terdiri dari anggota Polri,ASN dan Bhayangkari Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng Brigadir Jenderal Polisi Drs.LUKMAN WAHYU HARIYANTO,M.Si berharap kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. “Donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 ” kata Kapolda Sulteng yang juga ikut berpartisipasi.

Sementara itu, di tempat dan waktu yang sama Polda Sulteng bekerjasama dengan Optik Makassar yang beralamat di Jalan Jole Pantai Kelurahan Jole Kecamatan Luwuk Selatan kabupaten Banggai memberikan pelayanan pemerikasaan sekaligus pemberian kaca mata gratis kepada 200 orang (masyarakat,personel TNI dan Polri) yang membutuhkan. “Kabidhumas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto,S.IK.menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas dan kedekatan TNI, Polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Sulawesi Tengah”terangnya, (ys,Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close