SULTENG

Korban Terorisme Menjadi Target Anjangsana

Barbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 Polda Sulteng

Kabid Humas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto didampingi Ka Spkt Akbp Sakka saat memberika tali kasih

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Daerah ( Polda) Sulawesi Tengah terus berupaya memberikan pelayanan pengabdian Polri kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Salah satu kegiatan yang tidak pernah terlewatkan setiap tahunya adalah Anjangsana,senin 24/06/2019

diusianya yang mengajak 73 tahun, kali ini 4 (empat) sasaran yang menjadi atensi, antara lain :

Pertama, Anjangsana ke Yayasan Pondok Pesantren Walisongo Jl.Soekarno Hatta Kec.Mantikulore Kota Palu yang dipimpin Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si beserta Ibu Ketua PD Bhayangkari, Dirintelkam, Dirpolair, Dirpolair, Kabidkeu, dan Kapolres Palu.

ke 2 (dua) Anjangsana ke kediaman Purnawiranan Polri Bapak Mayor (Purn) Ventje Mait yang beralamat di Jl.Lembu Toua Palu Selatan yang dipimpin Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso,S.H.,M.Hum beserta Dirreskrimum, Dirsabhara, Wadansat Brimob dan Kabidkum.

Ke 3 (tiga) Anjangsana ke Balai Keselamatan Jl.Maluku Kota Palu yang dipimpin Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Drs.Aries Syarief Hidayat,M.M beserta Karo SDM, Dirreskrimsus, Karolog dan Wadirintelkam Polda Sulteng.

ke 4 (empat) Anjangsana ke kediaman Brigadir Baso Irwanto (korban terorisme) Jl.Lindagimba Kelurahan Kampal Kabupaten Parigi Moutong yang dipimpin Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Iman Wahyudi,S.IK.,M.Si.,M.H. beserta Kabidhumas Polda Sulteng Akbp Didik Supranoto,Karumkit, Kabidpropam dan Ka SPKT.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” Anjangsana ini merupakan tradisi Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang Anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan purnawirawan Polri”jelasnya

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita diakhiri dengan pemberian tali asih yang disampaikan masing-masing pimpinan rombongan.(ys-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close