Palu

Sosok Pria Di Temukan Meninggal Dunia Setelah Mengkomsumsi Miras

Rs. Bhayangkara Palu Lakukan Outopsi Et Repertum

Jenazah Lk. EE saat di amankan oleh Petugas Rs. Bhayangkara Palu di salah satu Cafe, rabu,19/06/2019 (ys, Swatvnews.id)

Palu, Swatvnews.id – Tim identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres (Kepolisian Resrt) Kota Palu melakukan identifikasi terhadap sosok mayat pria ditemukan meninggal dunia di salah satu cafe yang terletak di jalan setia budi Kota Palu, rabu,19/06/2019.

Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K membenarkan bahwa telah ditemukannya sosok mayat laki – laki di salah satu tempat hiburan malam sekitar pukul 06.00 wita tim identifikasi polres palu telah melakukan Olah Tempat kejadian perkara (TKP) di tempat penemuan mayat tersebut.
selanjutnya mayat pria itu dibawah kerumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum et repertum, namun pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan diotopsi . ” terang kapolres

Sementara itu Polres Palu telah minta keterangan saksi – saksi yang ada ditempat kejadian tersebut untuk melakukan proses penyelidikan ” tegas kapolres

dari pantaun Swatvnews.id di Rs. Bhayangkara Palu didapatkan identitas jenazah pria beristri tersebut berimisial EE ,Tempat lahir : Bokat, 24 maret 1985 karyawan swasta Alamat yang bertempat tinggal di kota Palu.

Kronologis kejadian awalnya saudara akbar dengan lk.r minum bersama sekitar pukul 22 . O0 wita di salah satu cafe jalan setia budi, kemudian sekitar pukul 24. 00 wita datang korban lk.El dengan saudara lk.Wl datang dan ikut minum minuman civas dan minum bersama, setelah itu sekitar pukul 03.00 wita lk.Ab mengatar Lk.Wil ke rumahnya pada saat itu Lk.Ab melihat saudara korban dan Lk.Rl masih di ruangan rum tempat minum masih tertidur dikarenakan mabuk berat, sekitar pukul 03.00 Lk.Ab kembali hendak menjemput korban dan Lk.Rl dikarenakan Korban susah di kasi bangun saudara akbar hanya mengantar Lk.Rl Kerumahnya kemudian sekitar pukul 06.00 wita Lk.Lb datang kembali ke cafe untuk menjemput korban bamun setelah di bangunkan bersama-sama security Lr. Rb ternyata korban sdh meninggal dunia.

setelah petugas Rs. Bhayangkara Palu melakukan visum et repertum terhadap jenazah pihak keluarga tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi sehingga pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan untuk Autopsi yang ditanda tangani oleh ibu Marliana Lataan selaku istri,namun hanya

Jenazah Ee saat berada disalah satu Room Cafe ,sebelum di jemput pihak Rs. Bhayangkara Palu untuk di outopsi

mendanda tangani surat persetujuan Formalin terhadap jenazah, setelah melakukan pananda tanganan beritra acara serah terima Jenazah dengan pihak Rs. Bhayangkara Palu jenazah langsung dipulangkan untuk dimakamkan.(ys,Swatvnews.id/2019)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close