HUKUM

Pelaku pengancaman pembunuh Joko widodo di amankan di Palu  

Kapolres Palu Akbp Mujianto, S.I.K

Palu, Swatvnews.id – Kapolres Palu AKBP Mujianto, membenarkan bahwa Pada tanggal 01 juni 2019 mengamankan seorang pria bernama Fahri dari pihak keluarganya,selasa,12/06/2019

berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Lk. Fahri dicari oleh pihak Kepolisian Polda Metro jaya maka selanjutnya pihak keluarga besar Al-khaeraat melalui Habib Husein menyerahkan Lk. Fahri ke Satuan Reserse Kriminal Polres Palu untuk selanjutnya diserahkan ke penyidik Polda Metro jaya.

Kapolres Palu AKBP. Mujianto, Mengungkapkan, Untuk mewakili keluarga besar Al-khaeraat, Habib Husein juga mendampingi Lk. Fahri sampai ke markas Polda Metro jaya di Jakarta, hal ini merupakan bentuk dukungan pihak Al-Khairaat Pusat Palu untuk mendukung penegakkan Hukum sehingga siapapun dia agar diproses sesuai dengan hukum yang barlaku.

Sebelumnya, Lk. Fahri memposting di media sosial bahwa dirinya mengecam akan membunuh presiden Jokowidodo serta menghina Menteri Polhukam Wiranto dan hal tersebut dilaporkan oleh ke Polda metro Jaya.

Dari hal tersebut, pihak Polda metro jaya melakukan kordinasi dengan kepolisian Polres Palu untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“kepada masyarakat kota Palu agar bijak menggunakan medsos untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.”tegas Kapolres.Sugi,Swatvnews.id/2019

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close