Palu

Sekdaprov Apresiasi Tingkat Kehadiran Peserta Upacara Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

 Upacara Hari Pertama ASN Provinsi Sulteng Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1440 hujriah,photo,humaspemprov-Swatvnews.id

Palu, Swatvnews.id – Pelaksanaan apel pagi sekaligus hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Senin 10 Juni 2019 berlangsung dengan khidmat.

Deretan peserta upacara yang terdiri dari para pejabat eselon II, III dan eselon IV serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nampak padat, dengan tingkat kehadiran mencapai 100 persen.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Hidayat Lamakarate, M.Si selaku inspektur upacara memberikan apresiasi kepada para peserta upacara yang hadir, termasuk para pejabat eselon II, III dan IV selaku atasan langsung dari para ASN.

Mengawali arahannya, Sekdaprov H. Hidayat Lamakarate atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan permohonan maaf apabila ada khilaf baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Saya berpesan kepada para ASN untuk melaksanakan aktivitas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dalam rangka mendukung visi-misi Gubernur Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan jabat dan salam dan silaturrahmi dengan pejabat eselon II, III, IV, staf ASN serta PHL.

Usai pelaksanaan apel dan jabat salam dilanjutkan dengan sidak kehadiran pegawai ke masing-masing OPD yang terbagi dalam beberapa tim dipimpin Sekdaprov, Asisten serta Staf Ahli.

Sebelumnya telah diberitakan Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si ketika memimpin upacara memperingati Hari Lahirnya Pancasila, 1 Juni 2019 menekankan kepada para ASN, untuk manfaatkan dan menikmati cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi dan secara tegas menyampaikan, apabila cuti bersama telah berakhir, maka tugas dan tanggung-jawab selaku ASN agar segera kembali di laksanakan dan jangan coba-coba membolos atau menambah libur, karena sangsi tegas terhadap disiplin ASN akan diberlakukan.
(Sugi/Swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close