Palu

Pangdam Xlll Merdeka Sambut langsung Satgas Ops Pamrahwan Maluku.

Yonif 711 Raksatama Palu

Penyematan tanda Jasa dan pengalungan bunga oleh Pangdam Xlll Merdeka Kepada Kepada Komandan Satgas Ops Pamrahwan Maluku.Photo,Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Yonif 711 Raksatama Palu, menggelar upacara purna tugas terkait kedatangan Satuan Tugas Oprasi Pamrahwan yang baru saja kembali dari tugas menjaga perbatasan di Maluku, Senin (10/06/19).

Pelaksanaan upacara tersebut, di gelar di Pelabuhan Pantoloan Kelurahan Pantoloan Kecamatan Tawaeli Kota Palu, Pada Senin 10 Mei 2019 yang di pimpin langsung Pangdam Xlll Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Pangdam Xlll Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan, kami sangat mengapresiasi pasukan yang telah melakukan tugas menjaga perbatasan dan bersyukur bisa kembali ke kesatuan dengan selamat.

“Saya berharap kedepan TNI selalu mengutamakan persatuan dan menjaga keamanan negara ini serta memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, di hadiri oleh Pangdam Xlll Merdeka, Kabinda Sulteng, Iswasda Polda Sulteng dan Walikota Palu serta unsur Forkopimda dan pihak terkait.

Upacara penyambutan tersebut, di ikuti dari Personil Yonif 711 Raksatama, Kodim 1306 Donggala, Polres Palu, Korsik Ajendrem 132 Tadulako, Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta Brimob Polda Sulteng.

Dalam upacara tersebut juga, dilaksanakan Pemeriksaan Pasukan oleh Pangdam Selaku Inspektur Upacara serta penyematan tanda jasa yang di tandai dengan pengalungan bunga dan pemasangan Pendel.
(Sugi/Swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close