Morowali

Kapolres Morowali Utara AKBP Dadan Wahyudi S.H.S.I.K.M.Crim mengecek langsung kesiapan pos pengamanan dan Pos Pelayanan

Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara juga memberikan bingkisan lebaran kepada personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Kapolres Morowali Utara AKBP Dadan Wahyudi S.H.S.I.K.M.Crim memberikan Binkisan dari pengurus Bhayangkari kepada personil pam ops ketupat tinombala 2019, (Photo, Swatvnes.id)

Morowali, Swatvnews.id – 3 (tiga) hari Jelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah oleh Umat Muslim diseluruh dunia termasuk di wilayah Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara. Kapolres Morowali Utara AKBP Dadan Wahyudi S.H.S.I.K.M.Crim mengecek langsung kesiapan pos pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di wilayah Kec.Petasia, Kec.Petasia Timur Dan Lembo.(2/6/2019).

didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara Ny. Rita Dadan Wahyudi dan Para Pejabat Operasi Ketupat – 2019 serta pengurus Bhayangkari. Kapolres Morowali Utara mengecek seluruh kelengkapan seluruh sarana prasarana dan kesiapan seluruh personel petugas pengamanan Lebaran 2019 termasuk personel TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar serta BPBD.

Kapolres Morowali Utara berharap agar seluruh personel yang terlibat dalam Pos Pengamanan dan pos pelayanan Lebaran 2019 dapat menjaga kesehatan karena cuaca akhir-akhir sangat buruk, “Jaga sinergitas antar seluruh komponen yang terlibat dalam operasi kemanusiaan ini, beri pelayanan terbaik bagi masyarakat, semoga kerja keras dan keikhlasan kita dalam bertugas menjadi pahala bagi kita semua” ucapnya. “Tetap tingkatkan kewaspadaan kita dalam bertugas dan kembali saya ingatkan bagi kita semua agar tetap jaga kesehatan” tutupnya.
Usai mengecek serta memberikan arahan, Kapolres Morowali Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara juga memberikan bingkisan lebaran kepada personel Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan secara simbolis.(Ys,Swatvnews.id/2019)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close