Sosok

Polwan Polres Palu Bagikan 500 Paket Takjil Gratis Kepada Pengendara

Akp Lusi Setyawati, mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah karena masih bisa bertemu dengan bulan yang suci ini," katanya.

Kapolsek Palu Timur, AKP. Lusi Setyawati saat membagikan 500 paket takjil kepada para pengendara Roda dua maupun empat yang melewati Jalan Samratulangi Kota Palu, Jumat (31/05/19).

Palu, Swatvnews.id – Polisi Wanita Polres Kota Palu, membagikan 500 paket takjil kepada para pengendara Roda dua maupun empat yang melewati Jalan Samratulangi Kota Palu, Jumat (31/05/19).

Berbagi 500 paket takjil tersebut, di pimpin langsung Kapolsek Palu Timur, AKP. Lusi Setyawati yang di ikuti sekitar 20 Polisi Wanita Polres Palu.

Pelaksanaan berbagi takjil ini, di laksanakan di Jalan Samratulangi Kota Palu, tepatnya di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi tengah.

Kapolsek Palu Timur, AKP. Lusi Setyawati mengatakan berbagi paket takjil ini, dalam rangka untuk memperingati bulan suci Ramadhan dan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengendara dan Polwan.

“Hal ini juga dilakukan untuk mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah karena masih bisa bertemu dengan bulan yang suci ini,” katanya.

Terlihat para pengendara sangat menyambut baik dengan adanya berbagi takjil yang di lakukan oleh Polwan Polres ini, karena mereka menganggap hal ini sangat perlu untuk di lakukan.
(Sugi/Swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close