Palu

Polsek Palu Utara Amankan 2,52 gram Narkoba dan 2 Tersangka

2 paket seberat 2,52 gram, diamankan Petugas polsek Palu Utara, selasa,28/05/2019, photo-Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Dua paket Narkotika jenis sabu seberat 2,52 gram diamankan jajaran Polsek Palu Utara, pada Selasa siang (28/05/19), sekitar jam 11.45 Waktu Indonesia Tenggah

Kapolres palu AKBP Mujianto,S.l.K melalui Paur Humas Polres Palu Ajun Inspektur Polisi Dua Kadek Haruna membenarkan, bahwa telah diamankan dua orang pelaku yakni seorang ibu rumah tangga inisial MY (25), dan pelaku satunya seorang pelajar Lelaki inisial MR (17), keduanya ditangkap dikelurahan Baiya kecamatan Tawaeli, Palu Timur.

“Menurut keterangan MY tersebut, ia diperintahkan oleh Suaminya inisial IZ untuk membeli sabu-sabu tersebut dari MR,” katanya.

Dirinya menambahkan, Saat perempuan tersebut keluar dari rumah pembeli, setelah tiba di rumahnya petugas langsung melakukan penggeledahan dan mendapati barang berupa sabu sejumlah 2 paket seberat 2,52 gram, tambah Kadek.

Untuk sementara barang bukti dan perempuan MY dan lelaki MR diamankan di Polsek Palu Utara untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan siapa-siapa pelaku lainnya yang terlibat dalam pengedaran barang haram tersebut.***
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close