Sigi

Syiar Quran Semarakkan Program Sehari Bersama Al Qur’an di SD IT Insan Gemilang Sigi

Sebanyak 20 paket Al Qur'an dan bebagai takjil berbuka puasa

Relawan Rumah Zakat Berikan Secara Simbolis Al Qur’an kepada kepala sekolah SD IT Insan ilang, photo Swatvnews.id/2019

  1. Sigi, Swatvnews.id – Relawan Rumah Zakat, ikut semarakkan Program Syiar Qur’an yang mengambil tema “Sehari Bersama Al Qur’an” di SD IT Insan Gemilang Sigi, Minggu (19/05/2019).

Dalam kesempatan itu, Sebanyak 20 paket Al Qur’an dan bebagai takjil berbuka puasa diberikan dan disalurkan oleh relawan Rumah Zakat kepada pihak SD IT Insan Gemilang Sigi yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Nur Hasanah.

Kegiatan tersebut, selain memberikan takjil berbuka puasa, juga disemarakkan dengan beragam perlombaan dan tadarus Al Qur’an.

Salah seorang santri bernama Alif sangat senang mendapatkan Al Quran baru dari kakak kakak relawan Rumah Zakat.

Ibu Nur Hasanah, selaku kepala sekolah mengucapkan syukur Alhamdulillah atas bantuan Quran yang diberikan dan bertepatan dengan program sekolah kita yang hari ini berlangsung sehari bersama Al Quran.

“Kami sangat berterimakasih dengan danya bantuan Al Qur’an dari para relawan Syiar Qur’an, selain memberikan manfaat kepada para siswa kami, juga dapat program sekolah kami,” ujarnya.

Kegiatan Syiar Quran ini merupakan satu dari beragam program ramadhan yang dijalankan Rumah Zakat selama bulan ramadhan dengan tagline Ramadham Berdaya.

Selain program ini ada juga program Berbagi Buka Puasa, Bingkisan Lebaran Keluarga, Kado Lebaran Yatim, Janda Bedaya dan Ramadhan Bebas Hutang.

Keenam program ini dijalankan di lebih 1000 lokasi desa berdaya dan juga lokasi pasca bencana salah satunya di Sulawesi Tengah ini.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close