Palu

Pengedar Shabu ditangkap Tanpa Perlawanan

Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu, melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang berada di jalan Lamarani, Kelurahan Kayumalue Pajeko,

Dua Pria yang di duga pengedar shabu, yang di amanakn Polsek Palu Utara.Foto-Humasrespalu,Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Dua orang pria yang di duga pengedar narkoba jenis sabu, tidak berkutik saat Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu, saat melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang berada di jalan Lamarani, Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, pada Minggu 12 Mei 2019, sekitar Pokul 23.30 Wita.
Kapolsek Palu Utara, IPTU Laata SH, melalui Seluler Selasa 14 Mei 2019 memgatakan bahwa, peangkapan terhadap kedua pelaku itu dilakukan berdasarkan laporan warga yang mengetahui adanya penyalah gunaan narkoba di salah satu rumah, di kelurahan kayumalue pajeko.
“mendapati laporan tersebut, kami langsung medatangai TKP serta langsung melakukan pemantauan dan langsung melakukan penggerebekan,” ucapnya.
Dalam penggerebekan itu, lanjut Laata, pihaknya berhasil mengamankan dua orang pria yang berada di dalam rumah tersebut, yang di ketahui belakangan rumah itu milik salah satu pria yang di amankan.
“ ada dua pria yang di amankan, kedua pria itu berinisial ME (22), dan SM alias Man (22), yang keduanya merupakan warga Kelurahan Kayumalue Pajeko, dan di amnkan di rumah milik ME,” tambahnya.
Dalam penggerebekan itu petugas berhasil mengankan barang bukti berupa, satu paket nerkoba yang di duga Sabu ukuran kecil, dua buah timbangan digital, enam unit Handphone berbagai merk, empat pack pelastik klip ukuran besar dan kecil, satu buah buku tabungan, dua buah dompet, dan tiga buah kartu ATM.
“ kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Palu Utara, untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(edy, Swatvnews.id/2019)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close