Palu

Babakbelur di Amuk Masa Pelaku Curanmor di Amankan Polisi

pelaku Curanmor Wisnu 28 Tahun yang berhasil di amankan petugas di Polres Palu. photo, humasrespalu-Swatvnews.id/2019

Palu,Swatvnews.id  – Seorang pemuda yang diduga merupakan pelaku tindak pencurian kendaraasn bermotor (Curanmor), menjadi bulan –bulanan masa, sekitar pukul 21.30 Wita, Minggu 12 Mei 2019, setelah dirinya sempat terjatuh bersama dengan speda motornya, usai melakukan aksi jahatnya.
Kapolres Palu AKBP Mujianto SIK, melalui Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna, Selasa 14 Mei 2019 mengatakan bahwa, kronologi tertangkapnya pelaku Curanmor, pada Minggu malam 12 Mei 2019, menurut ketrangan saksi, berawal sekitar pukul 20.00 Wita, tepatnya di mesjid Al-Istigfar Tondo, saksi yang berinisial FK (24), melihat pelaku yang di ketahui bernama Wisnu alias Bebeto (26), sedang mengutak atik kunci salah satu sepeda motor yang terparkir di halaman mesjid, saat orang sedang melaksanakan sholat tarawih.
“ pelaku curanmor itu, di teriaki seorang warga yang melihat aksi pelaku saat akan membobol sebuah motor di halam Mesjid di wilayah Tondo, dan pelaku langsung melarikan diri, dengan sebuah sepeda motor,” tambahnya.
Aipda I Kadek Aruna, juga mengatakan bahwa, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengejar pelaku, hingga di sekitar jalan Gajah Mada, Palu Barat, pelaku kehilangan keseimbangan hingga terjatuh, dan sempat menjadi bulan –bulawan warga.
Beruntung personil Polsek palu barat langsung mengamankan pelaku, dari amukan warga, dan personil Polsek palu barat, langsung menyerahkan pelaku ke Polsek Palu Timur, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan.
“ setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui merupakan residivis spesialis kasus Curanmor, yang pernah di proses di Polres Parimo,” tutup Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna.(edy,Swatvnews.id/2019)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close