Sosok

Pemilu Aman dan Adil, PDIP Sulteng Ungkapkan Rasa Terimakasi

PDI Perjuangan masih tetap mempertahankan satu kursi untuk DPR RI dan enam kursi untuk DPRD Propinsi.

saksi Partai PDIP saat menerima sertifikat resmi dari KPU Provinsi Sulawesi Tengah

Palu, Swatvnews.id – Setelah pelaksanaan Rekapitulasi Perhitungan Suara hasil pemilu 17 April 2019 di KPUD Provinsi Sulteng, PDI Perjuangan ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Sulteng yang telah berpartisipasi pada Pemilu 2019 tersebut.

Ucapan terima kasih juga perlu kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat aktif dalam penyelenggaran Pemilu 2019 sehingga berjalan dengan baik, aman dan jujur dan adil.

Meskipun harus diakui bahwa terdapat banyak kekurangan dalam pelaksanaannya, tetapi Pemilu serentak untuk yang pertama kali ini dapat berjalan dengan baik.

Dari hasil Rekapitulasi perhitungan suara yang dituangkan dalam dokumen DC1 KPU, diketahui bahwa PDI Perjuangan masih tetap mempertahankan satu kursi untuk DPR RI dan enam kursi untuk DPRD Propinsi.

Ketua DPD PDIP Sulteng, Muharram Nurdin, mengungkapkan Terhadap prestasi tersebut PDI Perjuangan Sulteng menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rakyat yang telah memilih PDI Perjuangan.

“Kami berjanji bahwa amanah yang diberikan oleh rakyat akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Dia menambahkan, PDI Perjuangan Sulteng juga harus bersyukur, karena ditengah derasnya isu, fitnah dan hoaks yang dialamatkan ke PDI Perjuangan Allah SWT masih memerlihatkan PDI Perjuangan melalui suara yang diberikan oleh rakyat.

Selanjutnya, PDI Perjuangan Sulteng juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada partai koalisi dan relawan Jokowi Amin yang telah bekerja keras memenangkan Jokowi Amin di Sulawesi Tengah.

“Kemenangan PDI Perjuangan akan menjadi modal dala kerangka memperkuat pemerintahan Jokowi Amin untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” ungkapnya.

Oleh karena itu PDI Peejuangan menegaskan siap bekerjasama dengan komponen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik.

Sekaki lagi sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng saya mengucapkan terima kasih kepada rakyat Sulteng , seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang telah mengantar PDI Perjuangan meraih 1 kursi di DPR RI, 6 kursi DPRD Propinsi Sulteng dan 44 kursi DPRD Kab/Kota Se Sulawesi Tengah.
(Swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close