Palu

Hutan Kota Kaombona Akan Dipasang Lampu Bank Mandiri Bantu Lampu LED Untuk Pemkot Palu

Sebanyak 8 (delapan) unit lampu LED diserahkan ke pemrintah Kota Palu yang diterima langsung wali kota Hidayat diruang kerjanya

Bantuan Lampu-Walikota Palu Drs. Hidayat, MSi menerima Bantuan lampu LED untuk penerangan jalan dari PT. Bank Mandiri Tbk diruang kerjanya, senin 13/05/2019, Photo humaspemkotpalu-Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Wali kota Palu Drs. Hidayat, MSi menerima kunjungan rombongan PT. Bank Mandiri Tbk. Cabang Palu diruang kerjanya, Senin, 13 Mei 2019.
Kedatangan romobongan bank Mandiri ini bermaksud menyerahkan bantuan lampu LED untuk digunakan pemerintah pada Fasilitas Umum (Fasum) sehingga bisa dinikmati masyrakat.
Sebanyak 8 (delapan) unit lampu LED diserahkan ke pemrintah Kota Palu yang diterima langsung wali kota Hidayat diruang kerjanya siang tadi.
Menurut Hidayat, lampu tersebut rencananya akan dipergunakan dikawasan Hutan Kota Kaombona yang merupakan icon baru Kota Palu, sehingga beberapa fasilitas seperti lapangan basket, futsal dan sekitarnya terang benderang dan otomatis ramai dikunjungi pemuda yang melampiaskan hoby olahraganya disana.
‘Baru-baru ini kita melaksanakan Liga Futsal dan Basket Ramadhan di Hutan Kota. Namun, lampunya masih lampu sementara,’ katanya.
Dalam prosesi penyerahan bantuan tersebut, Hidayat sangat berterima kasih dengan adanya gerakan moral instansi swasta dalam ikut membangun kota ini. Dirinya berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu kepada PT. Bank Mandiri Tbk yang telah memberikan bantuan lampu tersebut. og/swatvnews.id/2019

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close