EKOBIS

Buka Puasa Tidak Lengkap Jika Belum Merasakan Es teller Celebest

Es teller Celebest merupakan salah satu pilihan yang tepat, minuman buatan anak muda dikota palu ini cocok menjadi menu minuman saat waktu berbuka telah tiba

 

Palu, swatvnews.id – Umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, tentu saja memiliki beberapa tantangan terberat salah satunya menahan rasa haus dan lapar.

Seperti halnya jika Anda menghadapi aktivitas yang berat di  udara panas, tentu saja Rasa lapar dan haus itu biasa akan sering muncul.

Untuk itu, Saat kalian Berbuka puasa tak akan lengkap tanpa adanya sajian minuman segar sebagai pelepas dahaga, apalagi setelah berpuasa seharian penuh, tubuh  memerlukan cairan yang cukup.

Olehnya, kita juga harus mengkonsumsi minuman manis, guna mengembalikan energi kita yang hilang, serta untuk membuat tenggorokan kembali terasa segar.

Berbicara masalah tersebut, Es teller Celebest merupakan salah satu pilihan yang tepat, minuman buatan anak muda dikota palu ini cocok menjadi menu minuman saat waktu berbuka telah tiba.

Minuman dengan campuran susu, yang dipadukan dengan beberapa buah segar, membuat dahaga anda saat berpuasa hilang seketika.

Untuk mengonsumsi es teller Celebest itu, anda tidak perlu mengeluarkan biaya ang cukup banyak, hanya dengan 10 ribu rupiah saja, kita sudah bisa merasakan nikmatnya Es teller Celebest.

”ada campuran kacang, susu dan beberapa buah didalamnya. hanya 10 ribu rupiah pergelasnya. bisa di pesan pakai jasa kurir juga”jelas wanto, pedagang es teller Celebest.

Saat ini, es teller Celebest juga bisa anda dapatkan  Diberbagai tempat, seperti Jalan Jati, kelurahan nunu,  Jalan Durian, Jalan Kedondong, Jalan Lekatu, Jalan Kimaja dan Desa Toboli, Kabupaten Parigi moutong.

Seperti Beberapa masyarakat yang berada di Kota Palu, mereka mengakui rasa Es Teller Celebest lumayan enak dan segar untuk teman saat beduk buka puasa.

Hal itu di ungkapkan Rangga, Salah seorang Masyarakat yang juga menjadi pelanggan es teler itu.

“Rasanya yang kelihatan dari tampilannya sepertinya mengguah selera serta harganya yang cukup terjangkau membuat saya ingin mencoba,” katanya.
(Sugi/Swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close