SULTENG

Kapolda Sulteng, Polisi Akan Serius Mengungkap Peredaran Narkotika di Sulteng

sekitar 183 KG shabu yang saat ini beredar di Kota Palu dan sekitarnya.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, Msi saat memberikan keterangan pers usai pemusnaan barang bukti shabu, (foto, swatvnews.id/2019)

Palu, Swatvnews.id – Kepala Kepolisian Daerah Polda Sulteng, Drs. Lukman Wahyu Hariyanto berkomitmen akan menindak tegas dan serius menangani kasus peredaran Narkoba di Sulawesi Tengah.

Hal tersebut di sampaikanya pada saat Press Release Pemusnahan Narkotika jenis sabu seberat 2 Kilo gram di Halaman kantor Dirresnarkoba Polda Sulteng, Jumat (10/05/19).

Kapolda Sulteng, Drs. Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan, Kami dari Kepolisian akan terus berkordinasi dengan pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulteng maupun Kabupaten Kota yang ada di Daerah ini, dalam penanganan masalah Narkotika yang sangat berbahaya bagi masyarakat.

“Kordinasi tersebut kami lakukan, mengingat BNN masih sangat kekurangan tenaga, kamu sepakat akan perang terhadap Narkoba,” katanya.

Dirinya menambahkan, Kota Palu sendiri terdapat tiga wilayah yang sangat rawan dengan adanya peredaran Narkotika, yang mana hal tersebut harus selalu di awasi dan  ditangani dengan serius dan tegas serta harus terukur.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulteng, Kombes Pol Sigit Kusmardjoko mengatakan para pengedar sabu di kota Palu yang saat ini barang buktinya kami musnahkan, merupakan salah satu bandar besar yang menerima dan menyalurkan narkotika jenis sabu dari berbagai daerah dan di edarkan di Kota Palu bahkan luar kota palu, sesua data yang dimiliki ada sekitar 183 KG shabu yang saat ini beredar di Kota Palu dan sekitarnya.

“Kami akan terus melakukan pengembangan terkait hal ini, kami juga telah memegang nama bandar besar yang mana itu juga merupakan masyarakat kota Palu (Pemain Lama),” katanya.

Dia menambahkan, sebelum melakukan penyergapan terhadap terduga yang identitasnya telah kami kantongi, kami akan melakukan pengembangan serta penyelidikan terhadap terduga Bandar besar itu.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close