Donggala

Warga Donggala Terseret Arus Sungai ditemukan Tewas

Warga Desa Sioyong, Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala yang hanyut terseret arus sungai di temukan tewas

Arus Sungai desa Sioyong Kab. Donggala yang terlihat hampir ke permukaan jembatan

Donggala, Swatvnews.id – Seorang Warga Desa Sioyong, Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala yang hanyut terseret arus sungai di temukan tewas, Kamis (03/05/19) malam.

Hal tersebut, diketahui setelah ada laporan dari Kepala Desa Sioyong, Erwin yang mana dirinya melaporkan kepada tim rescue Basarnas bahwa salah seorang warganya hilang terseret arus sungai, sekitar pukul 15.00 WITA.

Kades Sioyong Erwin, mengungkapkan bahwa warganya yang hilang tersebut, saat itu arus sungai sangat deras, yang mana salah seorang warganya tersebut, hendak menyebrangi sungai untuk pulang ke rumahnya setelah pulang dari kebun yang berada di Desa Dampelas.

“Kami telah mengerahkan masyarakat untuk mencari korban, namun tidak membuahkan hasil,” katanya.

Tak menemui titik terang keberadaan korban, akhirnya Kepala Desa meminta bantuan kepada tim Rescue Basarnas, untuk membantu pencarian, pada pukul 21.00 WITA.

Dari hasil laporan itu, satu jam setelahnya pihak Basarnas langsung merespon dan menurunkan tim Rescue untuk melakukan pencarian.

Kepala Basarnas Palu, Basrano mengatakan setelah tim di berangkatkan, Kepala Desa kembali.menghubungi tim, bahwa korban telah di temukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 22.00.

“Mendengar Informasi tersebut, Kami langsung menarik kembali tim karena korban telah di temukan,” ucap kepala Basarnas.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close