Palu

Muswil HIMPSI Sulteng,  Kinerja Jangan Turun

Kegiatan memilih ketua baru periode 2019-2023 itu, dihadiri Ketua II HIMPSI pusat Dr. Andi Matulessy M.Si.

Ketua II HIMPSI pusat Dr. Andi Matulessy M.Si. Sekprov Dr. Hidayat Lamakarate, Msi, Ketua Cabang HIMPSI Sulteng, Jum’at (3/5/19)Foto, Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Sulteng mengadakan musyawarah wilayah ke-4 tahun 2019, Jum’at (3/5/19), disalah satu Cafe di Kota Palu.

Kegiatan memilih ketua baru periode 2019-2023 itu, dihadiri Ketua II HIMPSI pusat Dr. Andi Matulessy M.Si.

Andi mengatakan, Pengembangan organisasi di daerah harus fokus untuk mengurangi gap kesenjangan antara psikolog di Jawa dan luar Jawa.

Selain itu, draft undang-undang psikologi kini sudah masuk di Baleg DPR RI berkat perjuangan intens organisasi dan anggota DPR sesama sejawat psikolog, Desi Ratnasari.

Dia juga mengimbau psikolog Sulteng mensertifikasi bidang spesialisasinya masing-masing dalam menyambut era Industri 4.0.

“Siapapun (ketua) yang terpilih tugas-tugas berat sudah menanti jadi perbanyaknya intensitas komunikasi dengan pemerintah dan institusi lainnya,” titipnya ke pengurus.

Gubernur diwakili Sekdaprov Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, mengucapkan terima kasih atas kerja HIMPSI dibawah pimpinan, Sigit Apriadi yang proaktif membantu pemda khususnya dalam penyeleksian calon siswa kedinasan dan lelang jabatan struktural.

“Sehingga secara kesuluruhan kami sangat terbantu,” ungkap Beliau di hadapan peserta muswil.

Pengurus boleh berganti tapi kinerja HIMPSI Ia harap tidak menurun.

“Meski ganti orang bukan berarti kerjasama harus terhenti karena Kami memang betul-betul memerlukan peran HIMPSI,” pungkasnya.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close