Sosok

Personil Polri di Sulteng Meninggal Dalam Pengamanan Pemilu 2019

seorang Perwira Pertama Polres Banggai, AKP Audi Djemy Moray.

Almarhum AKP Audi Djemi Moray

Banggai, Swatvnews.id – Berita duka datang dari Polres Banggai, kembali anggota Polri gugur dalam mengawal dan mengamankan proses pemilu 2019.

Kali ini dialami seorang Perwira Pertama Polres Banggai, AKP Audi Djemy Moray.

Berdasarkan keterangan Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh, Almarhum meninggal dunia diduga kerena kelelahan, beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUD Luwuk, Selasa sore (30/4) sekitar pukul 16.15 Wita.

“Dimana sebelumnya Almarhum mengeluh sakit dada dan sesak nafas kepada keluarganya, sehingga dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 15.00 Wita, ”jelasnya.

Pada hari Senin pagi hingga malam, Almarhum mengemban tugas sebagai Kepala Posko Operasi Mantap Brata 2018-2019, beliau, menjalankan aktivitas seperti biasa. Almarhum dalam keadaan sehat.

Kapolres Banggai juga mengungkapkan, Almarhum pada hari Senin (29/4) melaksanakan apel pagi seperti biasa, dalam kondisi sehat dan bugar yang mana almarhum juga ikut serta dalam Mengecek setiap proses pemilu dan memantau perkembangan situasi pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Banggai.

“Beliau kelelahan piket sampai pukul 1 dini hari di Swissbell menjaga pleno KPU,” tutur orang nomor 1 di Polres Banggai itu.

Almarhum AKP Audi Djemi Moray yang secara struktural menjabat sebagai Kassubag Hukum Bagian Sumda Polres Banggai ini, punya dedikasi yang tinggi, Penyabar, tidak banyak bicara, loyal dan pekerja keras.

“Almarhum penuh dedikasi, disiplin dan patuh. Baik di mata saya dan rekan kerja. Anggota semua merasa kehilangan. Semoga beliau tenang di sisi-Nya serta menerima amal ibadah dan mengampuni segala kekhilafannya. Aamiin,” doanya.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close