Olahraga

Atletik Lari 5000 Meter dan Lompat Jauh Kembali Sumbang Medali Emas Untuk Parimo

Atlit Fadila dan listiawati didampingi koordinator cabor Atletik. Foto istimewa.(kamis,25/04/2019)

Parimo, Swatvnews.id – Cabang Olahraga (cabor) atletik kembali menyumbang 2 medali emas untuk kontingen Kabupaten Parigi Moutong di Pekan Olahraga (Porprov) VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019.

Fadila, atlet cabang olahraga atletik berhasil meraih 1 medali emas di nomor lari 5000 meter putri.

Atlet kelahiran Paranggi, 8 Agustus 1997 itu mampu menyelesaikan nomor lari 5000 meter yang berlangsung di stadion Kecamatan Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong Kamis (25/4).

Selain  Fadila, cabor atletik lompat jauh, atas nama Elga Menday juga berhasil mempersembahkan 1 medali emas untuk Kontingen Kabupaten Parigi Moutong.

Elga Menday berhasil melompat sejauh 4,34 meter. Dengan demikian, sampai saat ini tiga medali emas berhasil diraih Kabupaten Parigi Moutong di cabor atletik.

Sementara, diurutan kedua, medali perak dipersembahkan Dias Destalia dari Kabupaten Banggai dengan lompatan 4,30 meter dan urutan ketiga medali perunggu dipersembahkan Lestiwidyawati dengan lompatan  4,22 meter.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, H Arman Maulana, selaku koordinator cabor Atletik memberikan apresiasi terhadap keberhasilan yang dicapai para atlet di cabang olahraga atletik.

Dirinya juga memprediksi, cabor atletik akan mendulang beberapa medali emas.

“semoga Kedepannya, masih ada beberapa atlet kita yang akan tampil di cabor atletik. Saya memprediksi nomor lari 100 meter putri dan lompat jauh putri bisa meraih medali emas,” kata Arman Maulana.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close