Olahraga

Polda Sulteng Turunkan Petarung Sirkuitnya, Kombes Pol Drs.ARIES SARIEF HIDAYAT,MM. Raih medali

Lomba Sepeda road team time Treal Porprov VIII Di Parimo.

KOMBES POL Drs.ARIES SARIEF HIDAYAT,MM saat menerima medali juara Lomba Sepeda road team time Treal Porprov VIII Di Parimo.

Parimo, Swatvnews.id – Irwasda Polda Sulteng menyelengi kesibukan Tugas dengan cara mengikuti lomba dan sekaligus menjuarai Lomba Sepeda road team time Treal Porprov VIII Di Parimo.

Rabu 24 April 2019,pukul 08.00 wita, bertempat di sirkuit jalur dua kantor bupati Parigi Moutong berlangsung rangkaian kegiatan pertandingan Porprov VIII Sulteng yaitu road race Team Time Treal Sepeda.

Pertandingan tersebut diikuti oleh Irwasda Polda Sulteng KOMBES POL Drs.ARIES SARIEF HIDAYAT,MM bersama Para atlit lainya dari seluruh Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Sulteng.

Irwasda Polda Sulteng berhasi meraih medali juara 3 dengan menyingkirkan lawan lawannya para atlit dari seluruh Kabupaten dan Kota Se-Sulawesi Tengah.

Cuaca hujan deras, namun justru menambah semangat Irwasda Polda Sulteng dan para atlit lainya dalam mengikuti pertandingan tersebut karna penilaian kekompakan tim sangatla di utamakan.

Selanjutnya Irwasda Polda Sulteng melakukan tugas pengawasan dan berkunjung di Mako Polres Parimo dan diterima dan disambut oleh Kapolre Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK, Para PJU, dan Kabidkum Polda Sulteng AKBP I GUSTI PUTU PURWA,SH,MH yang kebetulan sedang ada tugas di Polres Parimo.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke – VIII di Kabupaten Parigi moutong. yang akan digelar mulai tanggal 23 hingga 29 April mendatang. (Ys-swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close