Komunitas

meriahkan HUT Persit ke 73 , Korem 132 Tadulako gelar lomba

persid harus solid dan memiliki rasa kebersamaan

Ketua Persit Korem 132 Tadulako, Mila Agus Sasmita saat berkunjung ke stand lomba

Palu, Swatvnews.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Persit Kartika Candra Kirana, Korem 132 Tadulako menggelar lomba tumpeng dan senam kaka Enda (Kreasi), Sabtu (20/04/19) pagi.

Kegiatan tersebut, diikuti dari Persatuan Istri Tentara di tiga markas tentara yang ada di Kota Palu, yaitu Korem 132 Tadulako, Yonif 711 Raksatama dan Kodim 1306 Donggala serta PNS Korem.

Ketua Persit Korem 132 Tadulako, Mila Agus Sasmita mengatakan kami adakan kegiatan lomba ini, agar kita semua yang ada di lingkup Korem 132 Tadulako ini, bisa bekerja sama saling asa asu serta terciptanya persaudaraan antara satu dengan lainnya.

“karena persid ini di mana mana harus solid dan memiliki rasa kebersamaan serta melatih kreasi di antara anggota kita,” katanya.

Dia menambahkan, seperti perlombaan senam yang lagi booming seperti kakak enda ada banyak reaksinya dan kreasi kuliner seperti nasi tumpeng supaya mereka tahu ternyata banyak istri tentara yang hebat hebat dalam memasak dan menari seperti senam kreasi Kaka Enda.

Kegiatan tersebut juga, yang mana untuk menyambut HUT Persid ke 73 yang kegiatan puncaknya jatuh pada, Selasa (23/04/19).

Ketua Persid yang juga adalah istri Dandrem 132 Tadulako itu juga mengungkapkan, kegiatan ini juga adalah merupakan trauma healing karena kota Palu baru saja di Landa bencana.

“Olehnya itu, kita butuh hiburan atau menghilangkan trauma atas terjadinya gempa pada 28 September 2018 silam, serta untuk menumbuhkan rasa kebersamaan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, kedepannya Persid selalu solid dalam melakukan segala hal baik itu berhubungan denga apa saja yang menyangkut kepentingan yang ada di lingkup Korem 132 Tadulako, Dandim 1306 Donggala maupun Yonif 711.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close