Palu

Kapolres Palu Beserta Komisioner KPU Tinjau Persiapan Pelaksanaa Pleno PPK

Kapolres Palu AKBP. Mujianto menyarankan kepada ketua PPK se-kota Palu agar pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara terpisah dengan tempat penyimpanan kotak suara

Kapolres Palu saat meninjau kantor KPU Kota Palu

Palu, Swatvnews.id – Kapolres Palu, AKBP. Mujianto di dampingi Wakapolres Kompol Basrun dan Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid, serta komisioner KPU Iskandar Lembah, melakukan kunjungan ke PPK di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Palu, Jumat (19/04/19) malam.

Kunjungan tersebut, dalam rangka memantau kesiapan tempat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kecamatan pada Pemilu serentak tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari ini, 20 April 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Palu AKBP. Mujianto menyarankan kepada ketua PPK se-kota Palu agar pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara terpisah dengan tempat penyimpanan kotak suara untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“jika terjadi aksi protes dari saksi atau massa pendukung salah satu pasangan calon,” katanya.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik pada saat rapat pleno berlangsung dengan menyiapkan genset.

Kunjungan tersebut, di lakukan hingga Sabtu (20/04) pukul 02.00 dinihari.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close