HUKUMSULTENG

TPS Rawan Teroris mendapat perhatian

Polda Sulteng Pertebal Penjagaan

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto saat memberikan keterangan pers di Ruang Loby Polda Sulteng,Foto-Swatvnews.id/2019

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah Bersama Korem 132 Tadulako, mempertebal pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di beberapa wilayah yang rawan serangan Teroris.

Hal tersebut, di sampaikan Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, saat di Konfirmasi masalah pengamanan TPS di wilayah yang sering menjadi sarang DPO Mujahidin Indonesia Timur, Selasa (16/04/19).

Beberapa wilayah yang pengamananya di tingkatkan dan di Pertebal diamtaranya, Kabupaten Sigi, Poso dan Parigi Moutong, yang mana tempat tersebut adalah tempat di mana sering terjadinya kontak tembak antara Anggota MIT dan Satgas Tinombala.

Kapolda Sulteng, Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto mengatakan, hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, karena ke tiga wilayah tersebut adalah sarang dari para DPO anggota MIT yang masih dalam pengejaran Satgas Tinombala.

“Sejauh ini, sisa DPO yang masih dalam pengejaran jumlahnya sekitar 9 hingga 10 orang lagi, yang kemungkinan akan bertambah dan hal itu tidak dapat di pastikan,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini tim investigasi sementara melakukan penyelidikan lokasi rawan teroris, apakah mereka akan bertambah ataukah tidak, hal itu hanya diketahui oleh tim investigasi saja, tutupnya.
(Sugi/swatvnews.id/2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close