SULTENG

Kapolda Tinjau Keamanan Daerah Terdampak Gempa 6,8 SR

Pasca Gempa Di Bangkep magnitudo 6.9

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto saat tiba di Bandara Syukuran Amiruddin amir di Banggai,Foto-swatvnews.id/2019

Luwuk, Swatvnews.id – Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, melakukan kunjungan kerja di Wilayah hukum Polres Banggai, Sabtu (13/04/19) Sore.

Kapolda Sulteng bersama Korspri Kompol Mulkaifin tiba di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, sekitar pukul 15.30 WITA, dengan menggunakan Helikopter Dauphin AS365N3/P3103, yang disambut langsung Kapolres Banggai, AKBP. Moch Sholeh bersama ketua Bhayangkari Kabupaten Banggai Ira Sholeh.

Selain Kapolres Banggai dan ketua Bhayangkari, Kapolda juga di sambut Kabag Ops Polres Banggai Kompol Dj. Darise, Kasat Lantas Polres Banggai AKP Dodiawan dan Kasat Intel

Setibanya dibandara Syukuran Aminuddin Banggai , Kapolda Sulteng bersama Kapolres Banggai dan Ketua Bhayangkari Cab Banggai menuju ke Ruang VIV sambil menunggu kedatangan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Agus Sasmita dan Dandim 1308 LB Letkol Inf. Nurman Sahreda bersama rombongan dan Bupati Balut Drs. Hi. Wenny Bukamo untum bertemu dengan Kapolda Sulteng.

Kedatangan Kapolda Sulteng ke Kabupaten Banggai Untuk melakukan pemantauan san mengecek situasi di wilayah Kabupaten Banggai, yang tadi malam mengalami Gempa Bumi dengan magnitudo 6.8.

Setelah beberapa jam melakukan peninjauan, di Kabupaten Banggai, Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Bupat Balut, bersama personil meninggalkan Kabupaten Banggai dengan menaiki Helikopter Dauphin AS365N3/P3103 melakukan peninjauan ke Kabupaten Banggai Laut.

Peninjauan yang di lakukan Kapolda tersebut, untuk mengecek keamanan di wilayah terdampak gempa bumi yang sempat membuat panik warga Banggai dan sebagai bentuk dukungan moril kepada masyarakat untuk tidak panik dengan adanya isu hoax yang segaja di ciptakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Jumat (12/04/19) malam.
(Swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close