Life Style

Sampesuvu NR-XR Palu Dukung Pemilu Aman dan Damai

Palu, Swatvnews.id –  Komunitas motor Nmax dan Xmax (NR-XR) Sampesuvu Palu dukung seruan Pemerintah Kota Palu (Pemkot) untuk bersama menjaga pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 mendatang, berjalan aman dan damai walaupun berbeda pilihanya.

Sampesuvu NR-XR Palu bersama ribuan warga lainnnya dari berbagai organisasi dan komunitas serta paguyuban etnis, secara bersama mengucap janji didepan umum, untuk menjaga berjalannya pemilu aman dan damai,  Selasa 9 April kemarin dilapangan Vatulemo Palu.

Kegiatan bertajuk ‘Kaili Damai Menuju Pemilu Bermartabat 2019’ itu, dihadiri Wakil Walikota mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Kapolres Palu, Dandim 1306 Donggala serta sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Suhardy M Said ketua Sampesuvu NR-XR Palu sangat mengapresesi seruan dan ajakan pemkot Palu itu dengan turun langsung bersama lebih dari 15 anggotanya ikut mendeklarasikan  ‘Kaili Damai Menuju Pemilu Bermartabat 2019’.

“Positif, kegiatan ini sangat memberikan nilai tambah bagi komunitas kami,” tegasnya.

Kegiatan itu diawali dengan pembacaan doa anak negeri yang dibacakan oleh para siswa dan siswi SD/MI sederajat yang berlatar belakang agama berbeda dan dirangkaikan dengan deklarasi serta penandatanganan kain putih sebagai komitmen untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. zmn/swatvnews.id/2019

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close